Sat Polair Polres Brebes Beri Himbauan Desa Nelayan Pulo Gading

Tribratanews.polri.go.id, Brebes –  Kepolisian Resor Brebes Polda Jawa Tengah , Satuan Polair kunjungi Desa Pulau Gading kecematan Bulakamba kabupaten Brebes, dalam kegiatan Bripda Ali  anggota Polair memberikan himbauan tentang aksi Tamasya Al Maidah atau unjuk rasa pada Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua Tepatnya Hari ini  Rabu, 19 April 2017.

Hal tersebut dapat memicu  munculnya pro kontra dari masyarakat, diharapkan tidak terpengaruh oleh hal hal mengenai pendukung almaidah, Untuk kawasan Desa Pulau Gading tidak terlihat tentang kelompok tamasya Al Maidah .

Situasi saat ini Dermaga Pulau Gading terdapat suasana kondusif  terlihat rukun dilakukan aktivitas para Nahkoda, Abk dan para awak kapal lainya sedang membersihkan kapal beramai ramai disamping itu anggota melaksanakan patroli dialogis ditengah tengah aktivitas tersebut memberikan suatu  informasi  Adanya larangan mobilisasi massa ke Jakarta.

Anggota mengharapkan masyarakat nelayan umat muslim didaerah Desa Pulau Gading mengingatkan warga lainnya agar jangan terbawa situasi yang tidak biasa ini  terkait  Pilkada Anies (Anies Baswedan) dan Ahok (Basuki Tjahaja Purnama). “Meskipun media televisi media online dan media cetak hari ini menggembor nggemborkan pilkada DKI Jakarta anggota menyarankan agar menyimak saja dan tidak terlalu overprotektif,” tutur Bripda Ali Anggota Sat Polair.

Penulis : Ali

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password