Warga Nagari Guguk Kec. Koto VII Sijunjung Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Dipinggir Sungai

IMG-20170420-WA0004

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Warga Nagari Guguk Kecamatan Koto VII Kabupaten Sijunjung, tadi siang dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di pinggir sungai Batang Sinamar, Rabu (19/4).

Kapolres Sijunjung AKBP Dodi Pribadi, S.Ik melalui Paur Humas Iptu Nasrul Nurdin membenarkan adanya penemuan sesosok mayat laki-laki. Ditemukan pertama kali oleh seorang warga bernama Zulbahri yang hendak memancing ikan di lokasi tersebut.

“Pada saat ditemukan, warga langsung memberitahuka kepada Bhabinkamtibmas Nagari Guguk Bripka Noviantos dan Kapolsek Koto VII untuk penanganan dan evakuasi selanjutnya”, ujar Iptu Nasrul.

IMG-20170420-WA0005

Berawal sewaktu saksi memancing di pinggir sungai Batang Sinamar, mencium bau yang tak sedap di sekitar lokasi memancing, serta mencari dari mana sumber bau tersebut, saat masih dalam pencarian menemukan mayat dalam keadaan tertelungkup ditumpukan kayu ditengah Sungai Sinamar.

Kapolsek Koto VII AKP Suyanto, setelah menemukan dan memastikan adanyapenemuan mayat langsung mendatangi TKP, bersama warga kemudian langsung membantu mengevakuasi jasad pria tersebut untuk dibawa ke Puskesmas. (*).

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password