Sejumlah 115 Personel Polres Klaten Jateng Naik Pangkat

Polda Jateng, Klaten – Memasuki awal tahun baru dengan pangkat baru, sejumlah 115 personel Polres Klaten menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Jum’at (30/12/2016) pagi.

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis dengan dihadiri seluruh pejabat utama Polres Klaten, Kapolsek jajaran serta Bhayangkari.

Kapolres Klaten AKBP Muhammad Darwis mengatakan sebanyak 115 personel yang naik pangkat terdiri dari 15 Perwira dan 100 Brigadir.

img_8040_resize

Pihaknya juga menyampaikan kenaikan pangkat merupakan wujud penghargaan dari pemerintah khususnya pimpinan Polri kepada anggota yang telah bertugas dengan baik, serta menunjukan dedikasi dan loyalitas kepada dinas yang dilandasi dengan keikhlasan.

“Saya ucapkan selamat atas kenaikan pangkat, semoga dapat memotivasi dalam meningkatkan pelaksanaan tugas dengan tekad pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, serta dapat membawa kesejahteraan bagi keluarga,” ungkapnya.

Seluruh personel diminta tetap melanjutkan reformasi birokrasi Polri serta meningkatkan kinerja secara professional dalam menghadapi tugas ke depan yang lebih berat dan kompleks.

“Tingkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas pokok Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat serta penegak hukum,” pungkas Kapolres.

(Humas Polres Klaten)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password