Patroli malam Sat Sabhara Rutin Sambangi Taman Edukasi Brebes

 

Tribratanews.polri.go.id, Brebes – Anggota patroli Sat Sabhara Polres Brebes Polda Jawa Tengah yang dipimpin oleh Aiptu Sutrisno beserta anggotanya melaksanakan patroli ke tempat-tempat rawan, pelaksanaan kali ini dilakukan untuk menjaga kamtibmas tetap kondusif, Selasa (18/04).

Kanit Turjawali Sat Sabhara Brebes Aiptu Sutrino Bersama anggotanya ketika melintas di wilayah Taman edukasi Brebes petugas menjumpai adanya pemuda sedang berkumpul. Selanjutnya patroli berhenti dan berdialog kepada pemuda. Disampaikan juga pesan kamtibmas agar pemuda dapat turut serta menjaga keamanan dengan tidak melakukan tindakan negatif.

“Sebagai generasi muda jangan sampai terjerumus ke pergaulan yang negatif, jauhi narkoba, miras dan kegiatan lain yang tidak bermanfaat,” tutur Aiptu Sutrisno.

Aiptu Sutrisno juga menyampaikan, sasaran utama kami pencegahan terhadap  kejahatan yg sering terjadi di masyarakat yaitu curas, curat dan curanmor. Selain itu, sasaran kita juga untuk dialogis dengan masyarakat atau pemuda serta komunitas yang sering berkumpul pada malam hari.

Penulis : Herlinda

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sarinto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password