Kapolres Silaturahim dengan Tokoh dan Ormas Islam di Kota Tegal

Tribratanews.polri.go.id, Kota Tegal – Mengawali tugas sebagai Kapolres Tegal Kota  Polda Jawa Tengah, AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE terus melakukan pendekatan untuk membangun komunikasi, salah satunya bersama para ulama maupun pimpinan ormas Islam di Kota Tegal.

Kali ini, Kapolres didampingi Kapolsek Tegal Timur Kompol Syahri,SH dan Kasat Intelkam AKP Suwartoyo,SH mengunjungi Ketua Syuriah NU Kota Tegal KH Ibrohim di kediamannya di jalan Kemuning Kelurahan Kejambon. Senin (19/04/2017).

DSC_0736“Ya, kita silaturahmi kerumah ulama seperti tokoh NU, Muhammadiyah dan Rois NU untuk membangun komunikasi bersama,” ungkap AKBP Semmy Ronny Thabaa usai kegiatan.

Selain perkenalan diri sebagai pejabat baru, dalam silaturahim bersama para tokoh agama dan organisasi masyarakat Islam ini juga membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terkini.

Sementara itu, beberapa ulama dan tokoh lainya yang dikunjungi yakni Ketua PD Muhamadiyah, H Nadirin Maskha, Ketua PCNU dr Abdal Hakim Tohari, Ketua FKUB, H Suwarso serta Ketua MUI Kota Tegal, KH Abu Chaer Anur.

Baca juga : Jadi Polisi di Lingkunganya, Tokoh Lintas Agama Kota Tegal di Ajak Ikut Meredam Situasi http://tribratanews.polri.go.id/?p=143926

Selain itu, Kapolres juga memberikan poto Kapolri didampingi Kapolda Jawa Tengah dan Pangdam IV Diponegoro bersama tokoh agama Kota Tegal saat silaturahmi Kapolri dengan tokoh agama di Polda Jawa Tengah.

Penulis : Kurnia

Editor : Umi Fadilah

Publish : Kurnia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password