Wakapolres Terima Kunjungan Kepala BNNP Papua di Polres Biak Numfor

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala BNNP Papua Brigjen Pol. Drs. Bambang Budi Santoso mengunjungi Polres Biak Numfor.Rabu (19/4/2017)

Dalam kunjungannya yang diterima oleh Wakapolres Kompol Rudolof Yabansabra. SH. MH didampingi Kasat Narkoba AKP Mika Rumbrapuk diruang kerja Wakapolres membahas tentang perkembangan penanganan kasus Narkoba serta upaya-upaya yang telah dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba diwilayah Kabupaten Biak Numfor.

IMG-20170419-WA0106

“Keberhasilan menangkap para pengedar dan pengguna narkoba adalah merupakan suatu prestasi, namun lebih berhasil lagi jika kita mampu mencegah terjadinya peredaran narkoba. “jelas Kepala BNNP Papua

Menurutnya berbagai yang cara mesti dilakukan untuk mencegah beredarnya barang haram tersebut antara lain harus terjalin kerjasama yang baik semua pihak termasuk BNN dan Kepolisian.

Selain itu kata Kepala BNNP, berharap pihak Polres Biak Numfor dapat mempasilitasi dengan pemerintah daerah tentang pembentukan BNK di Kabupaten Biak Numfor.

Dalam pertemuan itu turut hadir staf BNNP Papua AKBP H.M. Syafey dan beberapa staf lainnya.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password