Safari Subuh Kapolsek Sawahan di Masjid Nurul Iman Petemon

Tribratanews.polri.go.id ;Poldajatim Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Petemon, Aipda Ari Jatmiko melaksanakan Shalat Subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman Jalan Petemon IV No. 49 Surabaya, Rabu (19/4/2017).

Selesai melaksanakan salat subuh berjamaah, Kompol Yulianto, Sh, M.Hum, memberikan Pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Para jamaah yang hadir, dengan maksud dan tujuan ingin lebih mempererat Hubungan Silaturrohmi.

Kompol Yulianto mengajak untuk bersama” menciptakan rasa Aman, nyaman dan tenang diwilayah hukum Polsek Sawahan Polrestabes Surabaya. “Tidak akan tercipta situasi aman tanpa adanya peran aktif dan bantuan dari pada Bapak dan Saudara para jamaah Masjid Nurul Iman yang hadir pada saat ini,” kata Kompol Yulianto.

Kapolsek Sawahan Polrestabes Surabaya menambahkan, pentingnya selalu waspada dengan Bahaya narkoba karena Narkoba adalah musuh bersama yang akan menghancurkan generasi bangsa.

“Marilah kita bekerja sama untuk menangkal bahaya narkoba dengan cara selalu memberikan informasi kepada polri apabila ada yang dicurigai mengedarkan Narkoba selain itu hendaknya kita bisa menjadi polisi bagi diri kita sendiri dan waspada terhadap kejadian curanmor dengan cara memberikan kunci ganda dan selalu dimasukkan dalam pagar rumah, karena penjahat akan selalu mengintai kelengahan kita,” pungkasnya.

Penulis   :Devi

Editor     :Umi Fadhilah

Publish   :M.Sholeh

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password