Brigpol Pusma Ajak Pelajar SMP 1 Tingkatkan Prestasi Demi Gapai Cita – Cita

IMG_5914

Tribratanews.co.id, Polda Kalbar, Sambas – Selasa (18/04/2017) sekira jam 12.00 Wib Brigpol Pusma dan Brigpol Dicky terlihat sedang bergegas mengendarai sepeda motor patroli Polsek Jawai menuju SMP 1 Jawai yang berada di Desa Sentebang.

Dalam penyuluhan tersebut, Brigpol Pusma menjelaskan tentang Program unggulan Polres Sambas yaitu Cegah Anak Terindikasi Kriminalitas ( CANTIK). Selain itu Brigpol Pusma menjelaskan masalah Kenakalan Remaja yang semakin berbahaya seperti bahaya Ngelem dan Narkoba, Peredaran Uang Palsu, Antisipasi terhadap orang yang tidak dikenal, dengan tujuan Mengajak, memanggil, memberi tanpa tujuan yang jelas.

“Mari kita laksanakan tugas kita sebagai pelajar yaitu belajar ,capailah cita-cita setinggi langit dan tidak lupa membantu orang tua dirumah serta jangan sering keluar jam malam yang dapat membuat orang tua susah”, Imbau Brigpol Pusma.

Brigpol Pusma menambahkan dalam himbauannya kepada pelajar SMP 1 Jawai untuk selalu berjuang meraih cita – cita agar dapat menjadi kebanggaan orang tua dan keluarga.

“Tanpa adanya usaha dari dini mustahil apa yang kita cita – citakan tercapai, jadi marilah kita mencicil usaha kita demi cita – cita yang adik – adik impikan semua”, ujar Pusma.

Penulis : Cahyono
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password