Polsek Sentani Timur Kawal Karnaval Guru-Guru Paud

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – pengawalan Kegiatan Karnaval Guru-guru Paud di wilayah Distrik Sentani Timur yang dilaksanakan 2 personil anggota Polsek Sentani Timur Bripka Aswin bersama Brigpol Heri dalam rangka memperingati Hari Kartini yg ke 138 tahun. Rabu (19/04/17).

Kegiatan Karnaval yang dibuka oleh Ibu Bergerita Soindemi selaku ketua gugus Paud Distrik Sentani Timur yang diikuti 21 peserta dengan mengenakan pakaian kebaya nasional.

Setelah pembukaan rombongan yang sudah siap selanjutnya mulai melaksanakan longmars dari SMP Lentera menuju kantor Distrik Sentani Timur, sesampainya rombongan karnaval tiba di halaman kantor distrik, dilanjutkan dengan arahan yang disampaikan oleh Ibu Bergerita Soindemi.S.Pd agar para guru Paud dapat memaknai arti dari pengorbanan RA.Kartini.

pentingnya peran guru dalam mendidik generasi untuk mengisi kemerdekaan Negara Republik Indonesia dan dilanjutkan dengan penilaian berpakaian kebaya oleh tim juri/penilai dari Ibu Ariance Kere,S.Pd (guru TK Ypk Maranata) bersama Bpk Teodorus Puhiri, S.Pd (Duta Pariwisata Papua).

“Sesuai perintah Kapolsek, agar kami melaksanakan pengawalan selama kegiatan ini agar tidak menganggu arus lalu lintas maupun pengguna jalan lainnya dan selama kegiatan berlangsung tidak ada hambatan, berjalan dengan aman dan tertib”.Ujar Anggota Polsek.

Penulis : Guntur

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Diyas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password