Lebih Dekat Dengan Masyarakat Polisi Selalu Hadir di Tengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, Bhabinkamtibmas Polsek Pelepat menyambangi masyarakat desa Balai Jaya guna menyampaikan pesan pesan kamtibmas di desa binaannya, Rabu (19/04/2017).

Sambang merupakan ssebuah kewajiban bagi personil bhabinkamtibmas, dalam suasana santai dan akrab bhabinkamtibmas polsek Pelepat mempunyai banyak cara mendekatkan diri dengan masyarakat di desa binaannya.

Seperti yang dilakukan Brigpol Anasrullah dalam sambangannya bersama masyarakat desa Balai Jaya dengan suasana keakraban saat bersantai di sela sela aktifitas menyampaikan pesan kepada warga yang mempunyai hewan ternak agar dapat selalu diawasi dan dikandangkan pada malam hari karena pelaku tindak kejahatan dapat memanfaatkan situasi tersebut di saat masyarakat sedang lengah untuk melancarkan aksinya.

Kapolres Bungo AKBP Asep Amar Permana, S.IK, MM melalui Kapolsek Pelepat Iptu Rezka A Chaniago, S.IK Saat Di konfirmasi mengatakan kita atensikan para bhabinkamtibmas untuk lebih menignkatkann diri dengan masyarakat. Dan juga diharapkan agar sesama warga yang memiliki ternak agar selalu saling mengingatkan khususnya dalam pengawasan terhadap hewan ternak.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password