Sat Lantas Polres Bungo Amankan Truck Tidak Bertuan

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bungo, KBO Lantas Polres Bungo menanggapi laporan warga adanya kendaraan yang sudah lama terparkir di pinggir jalan Lintas Sumatra Arah Bangko, Rabu (19/04/2017).

Menurut laporan warga bahwa ada kendaraan truck merk  mistsubishi canter dengan Nomor Kendaraan BD. 8098 CZ,  yang di tinggal pemilik nya sejak hari sabtu kemaren, di jalinsum km 09 arah bangko dari Bungo.

Menurut KBO Sat Lantas Polres Bungo Iptu Faisol mengatakan bahwa pihaknya masih menyelidiki penemuan mobil tak bertuan. Mobil itu dilaporkan warga karena sudah 4 hari terparkir di lokasi tersebut.

“Kita langsung mendatangi Lokasi atas informasi dari warga adanya mobil truck yang sudah 4 hari terparkir” ujar KBO Lantas Polres Bungo.

Dilihat dari kondisi truck Mitsubhisi dengan no kendaraan BD. 8098 CZ  tersebut dalam keadaan baik tidak terlihat adanya kerusakan pada kendaraan.

Truck tersebut telah diamankan Sat Lantas ke Mapolres Bungo guna menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut mengingat no mesin dan no kerangka telah di gerinda atau telah di hilangkan.

Penulis : Satria Amandito

Editor : Umi Fadilah

Publish : Satria Amandito

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password