Sinergitas Unsur Tripika di Sikka NTT, Kapolsek Bola Hadiri Rakor Bahas Kamtibmas Terkini Tingkat Kecamatan Doreng

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE pada hari Selasa siang (18/4/2017) menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan tingkat Kecamatan Doreng guna membahas situasi Kamtibmas terkini di wilayah Kecamatan Doreng, Kab. Sikka NTT yang berlangsung di Aula Kantor Desa Watumerak.

Berikut poin-poin penting yang disampaikan oleh Kapolsek Bola dalam kegiatan rakor tersebut, yakni :
1. Upaya yang dilakukan dalam rangka memberantas penyakit masyarakat, seperti Perjudian, Pencurian, Miras di pinggir jalan, Narkoba, dll.
2. Senantiasa waspada dan menginformasikan kepada aparat setempat bila mengetahui adanya kedatangan orang baru/asing. Dan juga melaporkan kepada aparat Keamanan (Polsek Bola), bila mengetahui adanya orang yang melakukan perekrutan tenaga kerja dengan ilegal serta mengiming-imingi gaji yang besar atau tinggi

IMG-20170418-WA0127

Turut hadir pula Sekcam Doreng Bpk Lambertus Keytimu, SE., Danramil Bola Kapten Inf. Yoseph Pareira, para Kepala Desa se-Kec. Doreng, Kepala Puskesmas Habibola, para Ketua BPD beserta Anggota BPD Desa se-Kec. Doreng, Kanit Intelkam Polsek Bola Bripka Fransiskus Nong Rudi dan perwakilan WVI Kec. Doreng.

“Selain membahas tentang Kamtibmas di wilayah Kec. Doreng, rakor tersebut juga membahas tentang kesiapan Desa Wolonterang dan Desa Kloangpopot yang akan melakukan Pilkades Serentak dengan Desa lainnya se-Kab. Sikka pada tahun 2017 ini”, ungkap Kapolsek Bola Ipda Yohanes Balla, SE.

Penulis : Zul

Editor : Umi Fadilah

Publish : Zul

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password