Ops Bina Kusuma di Solo ; Kanit Binmas Polsek Serengan Surakarta Jangan Ngamen Jadikan Pekerjaan Tetap

Tribratanews.polri.go.id. Polresta Surakarta. Dalam rangka mendukung Operasi Bina kusuma Candi 2017 Polsek Serengan Surakarta di pimpin Kanit Binmas .AKP Maryanto pada hari Senin tanggal 17 April 2017 pukul 09.30 s/d 12.00 wib memberikan arahan kepada para pengamen di perempatan Gemblegan Serengan tepatnya antara Jalan Yos Sudarso dan Jalan Veteran.
Dalam arahannya Kanit Binmas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada para pengamen agar tidak mengamen di jalan khususnya di trafigh light karena dapat mengganggu arus lalu lintas dan pada akhirnya dapat menimbulkan kecelakaan.
Kemudian Kanit Binmas menyampaikan untuk mencari pekerjaan lain selain mengamen masih banyak pekerjaan lain.
Selain itu juga diberikam petunjuk untuk mengikuti latihan ketrampilan di BLK Solo untuk mendapatkan ketrampilan pekerjaan.selain mbina juga melaksanakan pendataan kepada anak funk dan pengamen di sp 4 gemblegan Jln Yos sudarso Serengan, menghimbau untuk tidak memaksakan kehendak memberikan sejumlah uang atau barang dalam mengamen dan mencari pekerjaan tetap yg bisa diandalkan untuk kehidupan sehari hari, satgas tindak memberikan pembinaan dan pendataan kepada :
1.Moslan Mursito alamat kwarasan rt 01/03 Grogol Sukoharjo
2. Rustama alamat Tanjung Klego rt 04/01 Boyolali.
3.Slamet Raharjo alamat Turi rt 03/07 Grogol Sukoharjo
4. Agus Supriyanto 21 tn alamat Dabah sari rt 02/2 Semanggi Mojo Pasar Kliwon .
Penulis. : Haryanto Serengan
Editor    : Umi Fadilah
Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password