Kabag Ops Pimpin Patroli Dialogis di Wilayah Barat Tanggamus Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Tanggamus. Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol Aditya Kurniawan, SH., S.Ik., memimpin Patroli dialogis di wilayah kecamatan Kota Agung, Kota Agung Barat, Wonosobo, Bandar Negeri Semoung, Semaka dan Pematang Sawa, Rabu (19/4/17).

Bersama Kasat Sabhara AKP Rohmadi dan anggotanya, Patroli dialogis sebagai upaya mengetahui gangguan keamananan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) diwilayah yang biasa disebut wilayah Barat Tanggamus, berbatasan dengan Kabupaten Pesisir Barat Lampung.

Kabag Ops memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga.
Kabag Ops memberikan himbauan Kamtibmas kepada Warga.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops juga menemui warga guna megetahui kendala dan menyampaikan pesan Kamtibmas, sehingga dapat membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Tanggamus.

“selain patroli, kami juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga diwilayah patroli dan dikunjungi. Hasil patroli dialogis,  tentunya akan di laporkan kepada pimpinan guna menentukan kebijakan lebih lanjut” ujar Kompol Aditya Kurniawan.

Semoga dengan dilakukannya patroli polisi berseragam masyarakat dapat merasa nyaman dan keluhan-keluhan warga dapat diterima langsung pejabat Polres. (*)

Penulis  : N.Muslih
Editor     : Umi Fadilah
Publish  : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password