Buru 17 Tahanan Polres Malang yang Kabur, Polisi Karanganyar Razia Besar-besaran

Tribratanews.polri.go.id – KARANGANYAR -Polres Karanganyar merespon cepat atas kaburnya  17 tahanan Polres Malang dari sel dengan menggelar razia besar-besaran di 4 titik akses keluar  masuk Kabupaten Karanganyar, 4 titik tersebut adalah Tawangmangu, Jaten, Colomadu dan dalam kota Karanganyar.

” Perburuan 17 tahanan Polres Malang yang kabur kita lakukan agar para tahanan yang kabur tersebut segera bisa ditangkap” kata Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi melalui Wakapolres Karanganyar Kompol Prawoko, SE di lokasi Razia di depan Gedung Wanita Karanganyar, Rabu (19/04/2017).

Operasi besar-besaran ini melibatkan aparat Satlantas, Sabhara, Reskrim, Intelkam   dan seluruh unsur kepolisian dari Polres Karanganyar.

Berbekal foto-foto 17 tahanan yang kabur petugas bersenjata lengkap  dengan teliti memeriksa  penumpang dan pengendar sepeda motor yang melintas. Tampak petugas memerintahkan pengendara untuk membuka kaca helm dan masker. Demikian juga untuk penumpang kendaraan roda 4 juga dilakukan hal yang sama.

“Di depan Gedung Wanita Karanganyar  ini, kami melibatkan 135 personel dari semua satuan Polres Karanganyar untuk melaksanakan razia, ada 3 lokasi lain yang melaksanakan razia yang sama dengan kekuatan yang besar juga,” kata Kompol Prawoko di lokasi Razia.

Penulis: Iswanez
Editor: Umi Fadilah
Publish: Iswanez

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password