15 Bintara Remaja Ditugaskan di Polres Jayapura

Tribratanews.polri.go.id Polres Jayapura Papua – Bertempat di Mako Polda Papua telah dilaksanakan penempatan tugas pertama sebanyak 290 Bintara Remaja, yang dimana Polres jayapura menerima 15 Anggota Bintara Remaja Diktuk SPN Jayapura, rabu (19/4/2017).

Saat dikonfirmasi Kapolres Jayapura melalui Kabag Sumda Res Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat. SH membenarkan bahwa Polres Jayapura menerima 15 bintara remaja lulusan SPN Jayapura yang tadi pagi baru dibacakan penempatannya.

polres jayapura mendapat penambahan anggota bintara remaja sebanyak 15 personil, lebih banyak dari Polres Jayapura Kota dan Polres-Polres lainnya.

“Saya harapkan agar ke 15 anggota bintara remaja lulusan SPN Jayapura yang ditempatkan di Polres Jayapura ini agar adek- adek dapat segera beradaptasi dengan keadaan dan lingkungan yang ada di polres jayapura dan harus bisa menyesuaikan dengan karakter masyarakat yang ada di kabupaten jayapura yang mana homogen terdiri dari berbagai macam suku ras agama dan golongan”,kata kabag sumda.

Penulis  : Efer Lamba

Editor    : Umi Fadillah

Publish  : Diyas

Admin Polri55507 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password