Polwan Polres Pesawaran Mengikuti Kegiatan Mapping Potensi dan perilaku Polwan jajaran Polda Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pesawaran. Personil Polwan Polres Pesawaran menghadiri  kegiatan Mapping Potensi dan perilaku Polwan jajaran Polda Lampung, yang dilaksanakan di Aula Wirasatya Polres Tanggamus, Rabu (19/4/17) siang.

Polwan Senior Polres Pesawaran yang saat ini menjabat Perwira Urusan (Paur) Humas, Ipda Santi, mengatakan mapping potensi dan perilaku polwan di pimpin oleh ketua tim AKBP Efrianis, A.Pt dan dibuka oleh Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik., M.Si., dengan keseluruhan Polwan di Polres Pesawaran berjumlah 20 orang dan dapat hadir 19 personil karena satu personil sedang melaksanakan pendidikan kejuruan.

Anggota Polwan Polres Pesawaran saat mengisi Angket.
Anggota Polwan Polres Pesawaran saat mengisi Angket.

“Kegiatan mapping potensi dan perilaku Polwan jajaran Polda Lampung di Polres Tanggamus, hadir 19 personil karena satu personil sedang melaksanakan pendidikan kejuruan perlindungan perempuan dan anak (PPA)” terang Ipda Santi.

Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan mampu meminimalisir segala bentuk pelanggaran yang nama baik Kepolisian karena kesalahan sedikit saja, maka kesalahan itu akan menjadikan mimpi buruk bagi bersama khususnya Kepolisian.

Mapping Potensi dan perilaku Polwan juga dihadiri anggota Tim Polda, AKBP Yuliantini, SH., AKP Allen Widyawati W., S.Psi, AKP Sri Winarningsih,  Kabag Sumda Polres Tanggamus, Kompol Basuki Ismanto, SH., MH., Kasi Propam Polres Tanggamus Iptu Ahmad Yani, 34 Polwan Polres Tanggamus dan 19 Polwan Polres Pesawaran. (*)

Penulis    : N.Muslih
Editor       : Umi Fadilah
Publish    : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password