Kapolda dan Pangdam Jaya Kunjungi TPS, Kapolda : Alhamdulillah Aman.

IMG-20170419-WA0136

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya,Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M Iriawan dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Jaswandi mengunjungi beberapa lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pilkada DKI Jakarta putaran kedua, Rabu (19/4/2017) pagi.

IMG-20170419-WA0135

Kunjungan Kapolda dan Pangdam Jaya ke TPS-TPS untuk memastikan situasi dan kondisi ibu kota jakarta tetap aman dan kondusif saat berlangsungnya pemungutan suara pemilukada DKI Jakarta putaran ke 2.

Kapolda melihat bahwa selama ia mendatangi beberapa TPS di wilayah hukum Polda Metro Jaya, situasinya terlihat aman dan kondusif.

“Saya baru muter beberapa tempat dengan Pak Pangdam Mayjen TNI Jaswandi. Saat ini alhamdulillah aman”. Ujar Irjen Pol M.Iriawan saat berada di tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Jakarta Selatan.

Baca juga : Kapolri : Pilkada DKI Jakarta Aman

Kapolda dan Pangdam Jaya mendatangi TPS 04 tanah Abang Timur Kelurahan Gambir, Jakarta Pusat, dimana TPS 04 Tanah Abang timur ini merupakan tempat presiden Jokowi untuk menyalurkan hak pilihnya sebagai warga jakarta. Kemudian kapolda dan Pangdam bergeser ke TPS 55 Kelapa gading Jakarta Utara, lalu ke TPS 08 Kampung Pulo, Jakarta timur dan ke TPS 045 di Kalibata City Jakarta Selatan. (*)

Penulis : Muslim

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password