Kabagren Bersama Konsultan dan Perusahaan Pemenang Tender Meninjau Lokasi Pembangunan Polsek Warsa dan Biak Barat

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Kepala Bagian Perencanaan Polres Biak Numfor Kompol Abdul Radjab bersama Konsultan dan Perusahaan pemenang tender pembangunan Mako Polsek Warsa dan Polsek Biak Barat mengecek lokasi pembangunan. (19/4/2017)

Tiga perusahaan yang telah berhasil memenangkan tender yaitu untuk Mako Polsek Biak Barat dan Polsek Warsa dimenangkan oleh CV. ANEKA UTAMA, untuk Perumahan Polsek Warsa dimenangkan oleh CV. EVATA 21 dan untuk Perumahan Polsek Biak Barat dimenangkan oleh CV. ILHAM.

IMG-20170419-WA0061

Menurut Kabagren selaku Aparat Pengawas Internal Pemerintah (APIP) mengatakan bahwa penandatanganan kontrak sudah selesai dan mulai hari ini (19/4) seluruh pekerjaan proyek pembangunan Mako dan perumahan Polsek Biak Barat serta Polsek Warsa sudah dimulai yang akan berakhir pada 15 September 2017 mendatang.

“Untuk pembangunan perumahan mendapatkan empat unit untuk Polsek Biak Barat dan empat unit untuk Polsek Warsa, diharapkan pekerjaan proyek ini bisa selesai tepat waktu. “ujar Kabagren.

Pembangunan Mako Polsek dan perumahan kata Kabagren, adalah merupakan Anggaran yang bersumber dari DIPA T.A 2017 Polres Biak Numfor yang telah melalui tahap perencanaan pada tahun 2016.

Penulis : Ruslan
Editor : Umi Fadilah
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password