Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Banyumas Berikan Dukungan Ops Bina Kusuma

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah lakukan penyuluhan kepada relawan pengatur lalu lintas yang berada di pertigaan desa Kalisari Cilingok, Rabu (19/4/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Cilongok AKP Warsono, S.Sos menjelaskan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dalam memberikan pembinaan dan penyuluhan tersebut untuk mencegah gangguan kamtibmas khususnya pungli dan pemerasan dijalan raya.

Sementara itu Brigadir Juliono mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan kepada relawan pengatur arus lalu lintas perlu dilakakukan, supaya gerakan pengaturannya benar dan mengerti arus mana yang harus diutamakan/didahulukan.

“Sebagai relawan pengatur lalu lintas, harus ikhlas dan jangan memaksa meminta imbalan dengan jumlah tertentu kepada pengguna jalan.”, ucapnya.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai kegiatan imbangan dan dukungan dari Polsek Cilongok terhadap Ops Bina Kusuma 2017 yang akan berakhir tanggal 25/4/2017.

Penulis : Polsek Cilongok

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password