Hari Bhayangkara ke-71: Polisi Cilik Polres Way Kanan Raih Juara

Tribratanews.polri.go.id – Polres Way Kanan, masih dalam rangkian HUT Bhayangkara ke -71 tahun 2017 polisi polda lampung menyelenggarakan lomba polisi cilik di mall boemi kedaton bandar lampung yang di hadiri oleh wakil gubenur lampung, dandrem 043 garuda hitam bandarlampung, danlanal lampung, forkopimda bandarlampung, para pejabat utama polda lampung dan kapolres jajaran poldalampung, Rabu (19/4).

WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.05.31 (1)

Acara lomba polisi cilik (pocil) tahun 2017 yang dilaksanakan hari selasa, 18 april 2017 kemarin merupakan lomba keempat kalinya diselenggarakan polda lampung mulai dari tahun 2014 silam, pelaksanaan lomba polisi cilik kali ini memperebutkan piala bergilir kapolda lampung dengan tema polisi cilik merupakan cermin bagi para pelajar dalam menanamkan disiplin sejak usia dini. Dari peserta 12 group perwakilan tiap polres jajaran lampung terlihat sudah tidak bersabar siap memamerkan gerakan andalannya.

WhatsApp Image 2017-04-19 at 11.05.31

Sedangkan ajang lomba polisi cilik tahun 2017 polres way kanan hanya mempersiapkan satu pleton polisi cilik melalui seleksi secara ketat dan optimal dengan latihan-latihan rutin atas bimbingan bapak kasat lantas polres way kanan AKP Suhardo, S.H bersama tim pelatih.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.IK mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada polisi cilik polres way kanan yang telah berlomba dengan semangat dan sportif saat  berlansung kegiatan lomba pocil yang diselenggarakan polda lampung.Selama karantina susah payah berlatih di polres way kanan, saatnnya adik-adik bisa bergembira atas perjuangan akhirnya polisi cilik polres way kanan meraih  juara tiga kategori keseragaman atas penampilan yang rapih, kompak dan semangat yang membara tampil penuh percayadiri. Saya mengharapkan dengan adanya lomba polisi cilik diruang lingkup ini dapat memperkenalkan serta menanamkan kedisiplinan sejak usia dini terus berprestasilah dengan membanggakan serta menjadi pelopor keselamatan no 1 berlalulintas,” Pungkasnya.

Penulis : Aprian Eka Putra

Editor  : Umi Fadilah

Publish: Oto Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password