Penganiayaan di Samarinda, Unit Reskrim Polresta Samarinda Berhasil Amankan Terduga Pelaku

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Selasa (18/04/2017) sekitar pukul 15.00 Wita, Unit Reskrim Polsekta Samarinda Ilir Polresta Samarinda telah mengamankan pelaku yang di duga melakukan penganiayaan.

Ditempat yang terpisah, ungkap Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, SIK melalui Kapolsekta Samarinda Ilir Kompol Yofan Fantika, SIK mengatakan bahwa Unit Reskrim Polsekta Samarinda telah berhasil mengamankan seorang laki-laki yang bernama Hengki Qeli Dawi Als Abdul Majid, 37 Thn, Flores, Islam, Swasta, Jl. Sultan Alimuddun Rt. 11 Kel. Sambutan Kec. Sambutan Kota Samarinda, yang diduga telah melakukan penganiayaan.

Adapun kronologis kejadiannya adalah pada hari Senin tgl 17 April 2017 sekitar pukul 19.00 Wita, di Jl. Sultan Sulaiman Rt. 11 Kel. Sambutan Kec. Sambutan Kota Samarinda, antara Sdra Hengki Qeli Dawi Als Abdul Majid (tersangka) dan Sdri RIA APRIANI (korban) merupakan suami istri siri.

Berawal dari tersangka merasa kesakitan karena habis di khitan / di sunat, karena tersangka merasa kesakitan maka korban sebagai istri siri tersangka telah menghampiri tersangka.

Saat di hampiri, tersangka malah marah-marah dan mengusir korban dengan sertai pemukulan dengan tangan kosong yang mengenai kepala korban dan mata sebelah kirinya.

Akibat dari pemukulan tersebut maka korban mengalami pembengkakan pada mata sebelah kiri dan sakit pada bagian kepala korban.

Atas kejadian tersebut korban merasa keberatan dan membuat laporan ke polsekta Samarinda ilir. Kemudian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya secara hukum, *Hengki Qeli Dawi Als Abdul Majid* berhasil diamankan oleh Unit Polsekta Samarinda Ilir pada hari Selasa (18/04/2017) sekitar pukul 15.00 Wita, di Kel. Sambutan Samarinda.

Selanjutnya Sdra *Hengki Qeli Dawi Als Abdul Majid* di bawa ke Mako Polsekta Samarinda Ilir untuk diproses lebih lanjut.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” saat ini kasus masi di kembangkan, untuk tersangka dan barang bukti sudah diamankan , dan saat ini tersangka masi dimintai keterangan” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(HUMAS POLDA KALTIM)

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password