Polres Metro Kedatangan Tim Baharkam Mabes Polri Untuk Asistensi Pelaksanaan Quick Wins.

asdadsdas

Tribratanews.polri.go.id -Polres Metro Lampung. Tim Korsabhara Baharkam Polri melaksanakan Asistensi Quick Wins Program 1, 3 dan 6 bidang Sabhara Tahun 2017 Polres Metro dan Polres Lampung Timur di Polres Metro Rabu (19/04/17). Tim dari Baharkam Polri ini dipimpin Kombes Drs. Mestron Siburo . Sst. Mk dengan anggota tim Akbp Irian Ningsih, Sh dan Akp Yuli Astiti, Sh dan didampingi oleh Tim dari Polda Lampung Akbp Sutrisno dengan Kompol Welly dan Bripka P. Harahap, Sh.

Rombongan tiba di Polres Metro pada pukul 14.30 Wib yang disambut langsung oleh Kapolres Metro Akbp Rali Muskitta beserta beberapa Pejabat Utama Polres Metro.

sasasa

Setelah beristirahat sejenak di ruang kerja Kapolres Metro, Tim kemudian melaksanakan Asistensi terhadap personil Satuan Sabhara Polres Metro dan Polres Lampung Timur yang dibuka oleh Kasat Sabhara Polres Metro Akp Catur Hendro Sutejo (mewakili Kapolres Metro) yang bertempat diruang Aula Patriatama Polres Metro.

Pada kesempatan ini, Kombes Drs. Mestron Siburo . Sst. Mk selaku anggota tim memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas-tugas pada Satuan Fungsi Sabhara terkait pelaksanaan Quick Wins, kepada personil Sabhara Polres Metro dan Sabhara Polres Lampung Timur.

fs

Anggota juga diberikan penjelasan dan pemahaman tentang bagaimana pelaksanaan tugas yang seharusnya dilakukan oleh setiap anggota Polri dilapangan, apalagi bila berhadapan dengan masyarakat.

Tidak itu saja, mereka juga diajarkan tentang cara bersikap, berkomunikasi dan bersosialisasi dengan masyarakat untuk meraih simpati masyarakat. Kegiatan asistensi terhadap anggota Sabhara ini juga dilakukan dengan mengadakan simulasi tentang pelaksanaan tugas, terutama cara berkomunikasi yang baik dengan masyarakat.

Banyak hal yang dipelajari anggota dari Tim Asistensi ini guna meningkatkan wawasan serta pengetahuannya, untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepannya yang lebih baik menuju Polri yang professional.

Penulis                 : Hendra Z

Editor                    : Umi Fadilah

Published            : Hendra Z

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password