Cegah Pungutan Liar, Tim Polres Bontang Melakukan Sosialisasi Di Pt. Pelindo

Tribratanews.polri.go.id   POLDA KALTIM – Untuk mencegah terjadinya Pungutan Liar (Pungli) di Wilayah Kota Bontang dan dalam rangka mensosialisasikan larangan adanya Pungutan liar, Satgas Saber Pungli Kota Bontang terus berupaya melakukan Sosialisasi kepada beberapa Instansi Pemerintah di Kota Bontang.

Sebagaimana pagi hari ini Satgas Saber Pungli yang dipimpin Ketuanya Kompol Eko Alamsyah, Amd dengan didampingi Wakil Ketua, Ketua Pokja Unit Pencegahan dan Ketua Pokja Penindakan Satgas Saber Pungli Kota Bontang melakukan Sosialisasi, Rabu (19/4/2017).

Sosialisasi yang juga dihadiri Dan Dim 0908 Bontang, Dan Sub Den POM TNI dan Pembina Saber Pungli tersebut juga dilakukan Ikrar dan penandatanganan Naskah Ikrar yang dibaca General Manager PT. Pelindo Syamsul Maarif dengan diikuti Staf PT. Pelindo sebanyak 20 orang, dilaksanakan di Kantor PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Persero Cabang Kota Bontang di Jl. Ir. H. Juanda No. 43 Kelurahan Tanjung Laut Indah Kec. Bontang Selatan Kota Bontang.

Dalam sambutanya Kompol Eko Alamsyah, Amd selaku Ketua Satgas Saber Pungli Kota Bontang meminta seluruh Pegawai PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) Cabang Bontang tidak ada yang melakukan tindakan Pungutan Liar, juga tidak ada yang mencoba-coba, pinta Kompol Eko Alamsyah.

Juga secara keseluruhan para Pegawai Negeri yang berada di Pemerintahan baik pegawai Pusat, Pegawai Propinsi dan Pegawai Kota Bontang tidak ada yang terlibat lagi dalam Pungutan liar, apalagi sampai tertangkap Tim OTT, ingat keluarga di rumah, pesan Kompol Eko.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” sosialisasi ini di harap bisa di pahami dan pungli bisa di hilangkan di tengah masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim

editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password