Kapolsek Somagede Banyumas Terjun Langsung dalam Pelaksanaan Patroli Sambang Desa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Sebagai pemimpin yang diidamkan anggotanya sepatutnya memang harus dapat memberikan contoh langsung kepada anggotanya agar mereka tanggap dan sadar apa yang dicontohkan itu memang patut untuk ditiru.

Sebagai antisipasi gangguan kamtibmas, Kapolsek Somagede, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Wahyono, S.H terjun langsung dalam pelaksanaan giat patroli sambang desa, Selasa (18/4/17).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Somagede AKP Wahyono, S.H menyatakan bahwa sebagai pimpinan yang baik itu kita berikan contoh ke anggota langsung dengan cara terjun langsung dalam pelaksanaan apa yang biasanya anggota laksanakan kita laksanakan juga.

Dalam pelaksanaannya Kapolsek Somagede sambang ke desa-desa di wilayah Kecamatan Somagede Banyumas, memberikan himbauan kepada Kepala Desa dan Perangkat Desa setempat.

“Agar selalu mengingatkan kepada Warga masyarakat apabila akan bepergian, meninggalkan rumah dalam keadaan kosong pastikan rumah aman dan seluruh akses masuk terkunci, titipkan rumah tersebut kepada tetangga terdekat, bila ada sesuatu yang mencurigakan jangan sungkan untuk segera lapor kepada pihak yang berwajib.”, himbau Kapolsek.

Penulis : Darpun Humas Polsek Somagede

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password