Polsek Gatak Sukoharjo Razia 7 Pemuda

8c8bc273-c69d-4795-960f-2fb89b01af81

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Rasa nyaman, itulah yang diinginkan oleh warga masyarakat dimana pun berada, seperti warga masyarakat Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo.

Untuk menciptakan hal itu, Jajaran Polsek Gatak Polres Sukoharjo menggelar operasi pekat di sepanjang jalan Solo – Jogjakarta.

Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano melalui Kapolsek Gatak AKP Yulianto mengatakan pihaknya dalam kegiatan razia operasi pekat ini menerjunkan 10 anggota yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Iptu Sugiyanto.

Dalam operasi ini, Pihaknya berhasil mengamankan 5 orang anak punk dan 2 Orang Pengamen yang sering nongkrong di Simpang Empat Klewer Desa Sraten. Dari hasil pemeriksaan, petugas berhasil mendata, 5 anak Punk dengan inisial SH (22) warga Ampel, HM (22) warga Sanggung, ANR (18)Mojoroto Kediri, MRM (18) warga Polisen, AR (33) warga Juwiring Klaten.

Sedangkan, 2 orang pengamen, petugas berhasil mendata dengan inisial SW (42) warga Polisen dan AP (27) warga Purworejo.

Ketujuh orang ini, kemudian dibawa ke Mapolsek Gatak untuk dilakukan pembinaan dan penyuluhan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Perbuatan yang dilakukan mereka dapat membuat warga resah, untuk itu kami berharap kepada mereka tidak mengulangi lagi,” ucap Yulianto.

Lebih lanjut, Yulianto menambahkan mereka agar mencari pekerjaan yang halal sesuai ketrampilan masing-masing.

Penulis : Eka Prasetia

Editor : Umi Fadilla

Publish : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password