BANJIR BIMA MENELAN KORBAN : Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang Di Bendungan Rabadompu

Tribratanews.com, Kota Bima – Sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya ditemukan warga mengapung di di bendungan Rabadompu Barat Kec. Raba  Kota Bima, Kamis (29/12/2016)  sekitar pukul 16.30 wita.

Mayat tanpa identitas tersebut  memiliki ciri-ciri tinggi 165-170 cm, kulit sawo matang, perawakan sedang, rambut hitam lurus sekitar 2-3 cm, mengenakan baju kaos lengan pendek dgn strip warna hitam, putih dan abu2, celana pendek warna merah biru.

Anggota Polsek Rasana’e Timur yang datang ke lokasi dengan di bantu oleh TNI dan Team Sar langsung melakukan evakusi dan membawa jenazah ke RSUD Kota Bima.

Polsek Rasana’e Timur dengan didampingi oleh Team Dokes Mabes Polri dan Biddokes Polda NTB yang diperbantukan di Kota Bima melakukan koordinasi dengan RSUD Kota Bima  dan setelah dilakukan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan kesimpulan sementara bahwa mayat diduga mati tenggelam sejak 2-3 hari terlebih Kota Bima beberapa waktu lalu tertimpa Banjir Bandang.

“Setelah melakukan visum di sekujur tubuh mayat pria ini tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, Diduga keras dia menjadi korban banjir bandang 3 hari lalu” terang Kepala Subbagian Humas IPDA Suratno.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password