Sat Binmas Polres Sukoharjo Sambangi Pos Kamling di Nguter

6e1ff9af-aec1-4b3b-bd62-6063614e70c3

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Bhabinkamtibmas Desa Nguter Bripka Wahyono dan Kanit Binmas Polsek Nguter Ipda Ibnu Hartanto,S.H mewakili Kapolsek Nguter Akp Didik Noertjahjo, S.H. mendampingi kunjungan tim 11 Sat Binmas Polres Sukoharjo yang dipimpin oleh Iptu Maryana ( KBO ) Sat Binmas Polres Sukoharjo ke Poskamling RW 07 Nguter, Selasa (18/04/2017).

 

Dalam kunjungannya Tim dari Polres Sukoharjo disambut oleh Kepala Desa Nguter Gandung Toni Hartono, A.Md. bersama perangkat Desa Nguter, Ketua Rw Ketua Rt dan Petugas Ronda kamling dan warga sekitar Rw 07 Nguter.

 

Ketua Tim Iptu Maryana, saat melakukan pengecekan Poskamling juga memberikan sambutan bahwa dalam kunjungan ini, pihaknya mefokuskan pengecekan di Poskamling yang masih aktif kegiatan seperti salah satunya di pos kamling Rw 07 Nguter.

 

Ditambahkan pula, Pihaknya menghimbau kepada petugas jaga kamling agar selalu meningkatkan patrolinya saat berjaga secara bergantian dan tingkatkan kewaspadaan terhadap orang yang tidak dikenal, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, kata Maryana.

 

Selesai memberikan sambutan dan himbauan kamtibmas Iptu Maryana memberikan sarana kontak berupa senter yang diterima oleh ketua Rw 07 Abu Bakar mewakili warga.

 

Sementara itu, Kepala Desa Nguter Gandung Toni Hartono mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polres Sukoharjo ke Pos kamling Rw 07 dengan penuh kekeluargaan dan memberikan himbauan maupun motifasi kepada petugas jaga kamling, serta ucapan terimakasih atas pemberian sarana kontak, semoga bisa bermanfaat, ujar Gandung.

Penulis : Eka Prasetia

Editor : Umi Fadilla

Publish : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password