Tingkatkan Iman dan Taqwa, Kapolsek Purwojati Banyumas Sisipkan Binrohtal kepada Anggota saat Apel Pagi

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Untuk meningkatkan ketaqwaan dan mental para anggota, Kapolsek Purwojati, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Hartoyo memberikan bimbingan rohani dan mental kepada anggota Polsek Purwojati, Rabu (19/4-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Purwojati AKP Hartoyo mengatakan agar dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai penegak hukum dan penjaga kamtibmas anggota harus mempunyai mental yang baik, sehingga akan melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi serta tidak mengggunakan wewenang untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

Kapolsek juga mengingatkan kepada anggota untuk selalu bersyukur atas segala yang telah dikaruniakan kepada anggota dan apa yang telah diberikan oleh Negara dan Institusi Polri, manfaatkanlah dengan baik dan benar sehingga dalam menjalani hidup menjadi nyaman dan dapat melaksanakan segala kewajiban sebagai anggota Polri dengan semangat dan penuh tanggungjawab.

Semua dilaksanakan dengan penuh keikhlasan dan sebagai amal ibadah, sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Mari kita berikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman tertib dan kondusif, masyarakat merasa terlindungi dan terayomi serta puas dengan semua pelayanan kita akan segala keluhan.

“Permasalahan dan berbagai macam kegiatan masyarakat, sehingga masyarakat semakin percaya dan mencintai Polri.”, pungkas Kapolsek.

Penulis : Nugroho SB Humas Polsek Purwojati

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password