Kapolres Banyumas Pimpin Operasi Cipta Kondisi di Ajibarang

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Menyikapi situasi kamtibmas wilayah hukum Polres Banyumas dan dinamika Pemilukada DKI Jakarta tanggal 19 April 2017 maka perlu diciptakan situasi dan kondisi yang aman.

Sehubungan hal tersebut, maka dengan dipimpin oleh Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum bersama Kasat Shabara, Kasat Reskrim, Kasat Intel dan kekuatan 100 personil melaksanakan operasi Cipta Kondisi di wilayah Polsek Ajibarang Banyumas, Selasa 18 April 2017.

WhatsApp Image 2017-04-19 at 09.23.26

Dalam arahannya kepada anggota Kapolres menekankan bahwa pelaksanaan operasi ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah Banyumas yang aman dan mantap. Setiap tindakan dalam kegiatan operasi tersebut harus mengedepankan pendekatan, tetap humanis dan sikap sopan santun dalam bertindak harus diutamakan.

“Dalam kegiatan operasi cipta kondisi ini dilakukan pemeriksaan kepada penumpang kendaraan angkutan umum yang menuju ke arah Jakarta guna dilakukan penyekatan arus massa sehubungan akan dilaksanakannya Pemilukada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April nanti.”, ucap Kapolres.

Sampai dengan berakhirnya operasi yang kurang lebih berlangsung satu jam ini tidak ditemukan adanya mobilisasi massa melalui wilayah Ajibarang dan secara umum situasi aman kondusif.

Penulis : Sugiyanto Humas Polsek Ajibarang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password