Isteri Tewas Ditikam Suami

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Seorang suami berinisial BH (42), warga Kecamatan Maesa, Kota Bitung tega menikam isterinya, Faridah (39), Selasa (18/04/2017) dini hari, di kompleks Pasar Winenet. Peristiwa yang mengakibatkan korban meninggal dunia ini dipicu kecurigaan pelaku terhadap isterinya yang diduga berselingkuh dengan pria lain.

Informasi diperoleh, penikaman berawal ketika pelaku yang sudah dalam pengaruh minuman keras, menunggu kedatangan korban yang hendak berjualan di pasar tersebut, sekitar pukul 04.30 WITA. Sesaat kemudian, korban datang dengan menumpang ojek. Begitu turun, korban langsung ditikam di pinggang kirinya oleh pelaku menggunakan sebilah pisau.

Korban mengalami pendarahan hebat dan dilarikan warga ke Rumah Sakit TNI AL dr. Wahyu Slamet Kota Bitung. Sayangnya, ibu dari 4 orang anak ini meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Polsek Aertembaga bersama Tim Tarsius Polres Bitung yang menerima laporan kejadian segera mendatangi TKP dan berhasil menangkap pelaku.

7

Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting dalam press release di depan sejumlah awak media, Selasa (18/04) sore di Mapolres menerangkan, pelaku ditangkap disekitar lokasi kejadian beserta barang bukti sebilah pisau yang digunakan untuk menikam korban.

“Pelaku sudah diperiksa oleh Unit Reskrim Polsek Aertembaga dengan status tersangka,” ujar Kapolres, Selasa sore didampingi Kapolsek Aertembaga, Iptu Fandi Ba’u. “Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat dengan pasal berlapis, ancaman hukumannya maksimal 15 tahun penjara,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password