Dit Lantas Melaksanakan Public Address.

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku – Untuk mencegah terjadinya kemacetan Lalu Lintas di jalan raya, khususnya diluar Terminal Mardika, karena disitu terdapat pasar, sehingga sering terjadi kemacetan lalu lintas, untuk mengatasi hal tersebut Ditlantas Polda Maluku fungsi Sie Dikmas Subdit Dikyasa Ditlants Polda Maluku AKBP. Aldo Siahaan, SiK, bersama persnya melaksanakan kegiatan public address Lantas di daerah sekitar terminal Mardika Kota Ambon dan sekitar Ongkoliong Batu Merah Koata Ambon, melaksanakan penyuluhan ditempat tersebut tadi pagi, (19/4).

Ditempat tersebut sering mobil/angkot mangkal untuk mengambil penumpang sehingga menyebabkan arus lalu lintas mengalami kemacetan, sehingga kemacetan pun tidak terhindarkan, bahkan sampai mobil pun tersendat-sendat jalannya, hal ini dikarenakan para sopir tidak mau tahu dengan mobil lain dibelakanng atau dari lawan arah.

Hal ini yang membuat personel Dit Lantas Polda Maluku sering melakukan patroli dan menemukan kejadian tersebut sehingga melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara dari mobil Ditlantas Polda Maluku kepada para sopir angkot yang memarkirkan kenderaannya tidak pada tempatnya.

Penulis  : Arifin Tuharea
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rifan Tulak

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password