Istighotsah dan Doa Bersama, Kapolres Bojonegoro Mengajak Menjaga Persatuan NKRI

Tribratanews.polri.go.id – Polres Bojonegoro, Pada Istighotsah dan Doa bersama untuk negeri yang digelar di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro, pada Rabu (19/04/2017) Pukul 08.00 WIB, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada takmir masjid dan seluruh jamaah yang hadir.

IMG-20170419-WA0026Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto yang membacakan sambutan Kapolres Bojonegoro menyampaikan permohonan maaf kepada para jamaah, karena beliau tidak bisa hadir ditengah tengah jama’ah.

“Kami mewakili bapak Kapolres menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, beliau tidak bisa hadir ditengah tengah kita karena ada keperluan dinas di Madiun,” ucap Kompol Andrian Pramudianto

Melaui sambutan yang dibacakan oleh Wakapolres Bojonegoro Kompol Andrian Pramudianto, Kapolres menyampaikan bahwa tujuan diadakannya Istighotsah dan Doa bersama untuk negeri adalah untuk mempererat tali silaturrahmi antara ulama dan umaro sehingga tercipta situasi kamtibmas di Bojonegoro yang kondusif.

Kapolres mengajak kepada jamaah dan masyarakat pada umumnya, untuk menjaga Bhineka Tunggal Ika dan menjaga persatuan NKRI.

“Mari kita terus jaga kesatuan dan persatuan, jangan terpengaruh provokasi yang mencoba memecah bangsa kita,” pesannya

Sementara Bupati Bojonegoro dalam sambutannya yang diwakili oleh Wakil Bupati Drs Setyo Hartono mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada penyelenggara khususnya Polres Bojonegoro.

“Ini perlu dibudayakan, dengan adanya Istighotsah dan Do’a bersama dapat membantu menyelesaikan persoalan dan memperkokoh bangsa kita, semoga negara kita menjadi negara baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur,” tuturnya.

 
Penulis : Jokosembung
Editor : Umi Fadilah
Publish : Jokosembung

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password