Tim Peneliti Unhas Makkassar Lakukan Penelitian di Goa Codong Citta

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Kapospol Citta bersama personel mendampingi langsung Tim penelitian dari Universitas Hasanuddin Makassar yang melaksanakan penelitian di Goa Codong Citta Kecamatan Citta Sopeng, Selasa 18/4/17.

Tim peneliti dan observasi alam dari Unhas Makassar yang yang beranggotakan 10 Orang ini, dipimpin oleh Drs Budiarto Hakim, dijadwalkan akan melakukan penelitian di Goa Codong Citta selama Tanggal 13 April sampai Tanggal 26 April 2017.

Kapolres Soppeng Akbp Dodied Prasetyo Aji S.Ik M.H juga hadir mengunjungi langsung lokasi Goa Codong Citta ini.

Kapolres Soppeng mengungkapkan, Goa Codong Citta adalah salah satu Goa di Kabupaten Soppeng yang memiliki potensi wisata yang menarik, tentunya hal tersebut butuh perhatian pemerintah untuk mengelolah dan mengembangkan Goa Codong untuk menjadi salah satu destinasi wisata di Kabupaten Soppeng.

Pengunjung di Goa Codong akan disuguhkan kondisi alam yang masih asli, di dalam Goa ini terdapat Batu-batuan karst, yang membentuk menjadi stalagtit, dan stalagmit yang menjadi salah satu keistimewaan Goa Codong yang berlokasi di Kecamatan Citta Soppeng.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password