Gelar Rapat RAPBD, Perangkat Desa Palur Didampingi Polsek Mojolaban Sukoharjo

09e8fdda-1c47-4f43-a6d2-b3aabb22242c

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Dalam rangka penyampaian Anggaran Desa, Pemerintah Desa Palur Kecamatan Mojolaban menggelar Rapat Anggaran Pendapatan Belanja Desa (RAPBD) di balai Desa Palur.

 

Rapat yang digelar, Senin kemarin (17/04/2017) dihadiri oleh Pj. Kades Palur Sugito, H.Sarlan .M.Pd  (Ketua BPD Desa Palur), Kadus se Desa Palur (6 orang), Anggota BPD Desa Palur (13 orang), Perangkat Desa Palur (13 orang) serta Bhabinkamtibmas Desa Palur Bripka Eko Aji Hermawan.

 

Dalam sambutannya, Sugito mengajak kepada seluruh perangkat Desa untuk menyerap anggaran Dana Desa sebaik mungkin tanpa ada penyelewengan sedikit pun.

 

“Mari Desa Palur kita bangun bersama sesuai dana yang disetujui pemerintah,” ucap Sugito.

 

Selain itu, Pihaknya juga menghimbau agar disampaikan kepada warga masyarakat agar hidup rukun bertetangga, saling menghormati dan selalu waspada dan menjaga kamtibmas diwilayahnya masing-masing.

 

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Palur Bripka Eko Aji Hermawan pada kesempatan itu mengajak serta  menghimbau agar mendukung dan menyampaikan kepada warga terkait Pos-pos kamling yang berada di kampung untuk dirawat dan dihidupkan kembali guna menjaga keamanan diwilayah kita sendiri.

Penulis : Eka Prasetia

Editor : Umi Fadilla

Publish : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password