Ratusan Warga Kerumuni Lokasi Rekonstruksi Perampokan Sadis di Sukoharjo

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – Rekonstruksi perampokan sadis di Ngenden, Desa Banaran, Kecamatan Grogol, Sukoharjo yang mengakibatkan korbanya Sunarni meninggal dunia di kerumuni banyak warga. Mereka berkerumun untuk menyaksikan kronologi kejadian perampokan sadis tersebut.

 

Banyaknya warga yang ingin menyaksikan rekonstruksi membuat jalan yang ada di sekitar TKP harus di tutup.

 

Untuk mengantisipasi adanya kericuhan karena nanti ketiga tersangka yakni SR, TG, AN akan dihadirkan. Untuk itu kepolisian Resor Sukoharjo mengirimkan personilnya yang di back up dari personil polsek Grogol.

 

“Pada rekonstruksi kali ini kita menyiapkan 100 personil dari Polres dan Polsek Grogol, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan,”kata Kasat Sabhara AKP Thourakhman.

 

8dd06252-9360-4c0b-816e-66b31ca1a3a0Masa yang semakin lama semakin banyak dan merangsek mendekat ke TKP, polisi memasang garis police line supaya masa tidak bisa mendekat ke TKP.

 

“Banyaknya warga yang menonton, membuat kami harus waspada extra akan hal hal yang akan terjadi, dan didekat TKP kita menjaga ketat dengan polisi yang bersenjata lengkap, tambahnya.

 

Sementara itu, Kapolsek Grogol AKP Sarwoko juga menghimbau kepada masyarakat yang berkerumun untuk menyaksikan rekonstruksi supaya tidak menganggu jalannya rekonstruksi. AKP Sarwoko tidak segan untuk menindak tegas bila ada yang menganggu jalannya rekonstruksi atau bahkan menghakimi tersangka yang nantinya dihadirkan.

 

“Kami akan menindak tegas bagi siapa yang akan menganggu jalannya rekosntruksi,” Kata Sarwoko

Penulis : Eka Prasetia

Editor : Umi Fadilla

Publish : Eka Prasetia

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password