Polres Banyumas On Air, Beri Himbauan Jelang Perayaan Tahun Baru

Berbagai upaya di lakukan Polres Banyumas mengantar masyarakat dalam perayaan tahun baru 2017.

Salah satunya adalah cara yang di berikan oleh Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.Hum dan Kasat Bimas AKP Kusnadi, S.H bersinergi  memberikan informasi seputar pengamanan menyambut tahun baru 2017.

Kasat Lantas menyampaikan dalam rangka perayaan tahun baru ini merupakan kegiatan yang di barengi dengan mengadakan operasi cipta kondisi seperti berantas  miras, agar dalam tahun baru nanti tidak ada kejadian laka lantas.

Di beberkan juga oleh Kasat Bimmas Polres Banyumas tentang jumlah personil yang bakal di terjunkan pada saat perayaan pergantian tahun. “Ratusan personil nantinya akan di tempatkan di sebar di tempat 2 perayaan seperti Alun-alun Purwokerto dan Banyumas, Gor Satria Purwokerto, lokawisata Baturaden, Taman Andang Pangrenan, Taman Balai Kemambang”, jelas Kasat Bimmas.

Kasat Binmas menambahkan agar sebelum  meninggalkan rumah baik kompor/listrik di matikan, kunci pintu dan barang-barang berharga agar  di amankan.

Malam pergantian tahun masyarakat  agar mengikuti petunjuk informasi dari petugas. Silahkan tanyakan kepetugas dilapangan selanjutnya akan di arahkan.himbau Kasat Bimmas.

Kasat Lantas pun demikian berpesan, untuk kenyamanan keamanan kendaraan agar di tempatkan di parkir di tempat-tempat parkir yang telah di tentukan. Kunci ganda, jangan  menyimpan barang berharga di dalam jok motor. Kesadaran dari masyarakat lah yang paling utama.
(Humas Polres Banyumas Polda Jawa Tengah)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password