Dianggap Berprestasi, Kapolres Beri Reward Terhadap Anggotanya

Tribratanews.polri.go.id – Sidrap Sidrap, Polres Sidrap memberikan penghargaan kepada lima personilnya yang dianggap berprestasi baik itu dalam pengungkapan kasus maupun inovasi dalam bidang pelayanan publik dan peningkatan SDM. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan di lapangan apel Mapolres Sidrap, Rabu (19/4/2017) Pagi.

Kapolres Sidrap AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, SIK, M. Si memberikan langsung penghargaan tersebut berupa sertifikat kepada personilnya yang dianggap unggul, berprestasi, dan berdedikasi lebih dari pada anggota lainnya serta memiliki loyalitas, mentalitas dan milintansi sebagai anggota Polri.

Dalam Sambutannya Anggi sapaan Kapolres memberikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas prestasi yang telah diiraih dan dapat terus dipertahankan dimasa-masa Mendatang.

Ini merupakan program rutin Polres Sidrap tiap bulannya guna menjaring personil yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja polri di lapangan.

“Saya mengharapkan seluruh personil dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Sidrap ” ujar Anggi

“Saya harapkan personil yang menerima penghargaan ini dapat dipertahankan dan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi ” tegasnya

Adapun nama-nama Personil yang menerima reward yaitu: Bripka Adam Malik (Narkoba), Bripka Saipul (Bhabinkamtibmas), Bripka Irwan Yustian (Sumda), Brigadir Faisal (Bhabinkamtibmas), Brigadir Syahrir Syam (Humas).

“Saya ucapkan selamat, mudah mudahan dapat dijadikan sebagai motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi ke depan,” tutupnya.

Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian pernah mengatakan bahwa tujuan pemberian anugerah penghargaan bagi seorang anggota Polri yang berprestasi tidak lain untuk memotivasi para anggota agar dapat berlomba-lomba berkompetisi secara positif.

“Adapun tujuan dari pemberian penghargaan untuk memberikan motivasi atau memicu semangat kerja supaya terus berkompetisi kepada yang lain,” tegas Jenderal Tito Karnavian memberi penekanan.

Selaku Kapolri, dikatakan Polisi berpangkat bintang empat di pundaknya ini bahwa dalam institusi Polri, ada pemberian penghargaan (reward) dan juga sanksi (punishment).

“Selaku Kapolri saya tidak akan berhenti untuk menyambangi ke seluruh pelosok untuk memberikan penghargaaan kepada setiap anggota yang betul-betul berprestasi,” janji Kapolri dalam sambutan apel pagi di Mabes Polri beberapa waktu lalu.

Penulis : Hendrik P

Editor : Umi Fadilah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password