Pilkada DKI 2017 : KPPS Jemput Bola Warga Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok

Rabu (19-4-2017) Pukul 10.00 wib Pamsung KPPS 39 Bapak Nur  Rois beserta saksi dari paslon nomor 2 sdri. Mira dan pengawas TPS sdri. Julia Indriani dengan dikawal PAM TPS Polri Briptu Jefri dan Bripka Zulkifli  melakukan pengawalan dengan menyambangi warga untuk melakukan pemungutan suara dikarenakan warga tersebut sedang sakit dan tidak bs berjalan menuju ke TPS,

IMG-20170419-WA0044

Sebanyak 3 orang pemilih warga RW. 11 Muara Angke yang didatangi ke rumah-rumah (jemput bola) oleh pihak KPPS dengan  didampingi oleh saksi paslon dan  pengawalan dari pihak Kepolisian untuk memberikan pelayanan bagi warga yang mempunyai hak pilih namun terkendala karena menderita sakit,

Adapun warga yang didatangi oleh anggota KPPS ibu yang sedang menderita sakit  dalam  ibu Indo RT.5, Hj. Djuriah Rt. 04 dan H.Taryono Jl.Semampar Muara Angke.

” Kami bersama saksi paslon dan Kepolisian  memberikan pelayanan yang terbaik buat warga yang mempunyai hak pilih namun tidak bisa ke Tempat Pemungutan Suara karena terkendala sakit,” terang anggota KPPS Bapak Nur Rois.

Bripka Zulkifli yang melakukan pengawalanpun mengatakan hal yang sama ” Bahwa sebagai anggota Polri kami wajib memberikan pelayanan kepada warga yang sedang membutuhkan kehadiran Polri saat berlangsungnya Pilkada DKI 2017 putaran kedua, sebagaimana tugas Pokok Polri yaitu Melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucap Bripka Zulkifli.

Humas Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Penulis : Sutrisno

Editor : Umi

Potografer : Ayi S

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password