Baru Menjabat, Kasat reskrim Polres Loteng Kelarkan 2 Kasus Pencurian Dalam Semalam

Tribratanews.polri.go.id – Praya, Selasa (18/04). Kursi jabatan memang selalu bergulir, hal ini dilakukan semata-mata menyegarkan suatu kepemimpinan di bawah kendali yang lebih fresh (baru). Hal ini ditunjukkan langsung oleh Kepala Satuan Reserse Kepolisian Resor Lombok Tengah (Kasat Reskrim Polres Loteng). Baru 4 hari menjabat sudah mampu mengendalikan anggotanya untuk menyelesaikan 2 kasus pencurian dalam kurun waktu hanya semalam.

“dengan kekuatan hanya 8 personel Tim Operasional kami berhasil menangkap para pelaku di tempat yang berbeda”, kata Kasat Reskrim AKP Raples P Girsang.

Dua kasus yang terungkap itu antara lain, kasus pencurian dan pemberatan yang mengakibatkan kehilangan sepeda motor di Indomaret Kopang, Desa Kopang, kecamatan kopang dan kasus pencurian dan kekerasan dengan modus penjambretan yang terjadi di simpang 4 Kodim, Kelurahan Praya dengan korban seorang wanita. Kedua kasus itu terjadi dalam kurun tenggang waktu yang hampir bersamaan.

Para TSK dan BB yang berhasil diamankan (18/04)
Para TSK dan BB yang berhasil diamankan (18/04)

Dalam pengungkapan kasus terdapat 5 pemuda yang berhasil di bawa pulang, masing masing bernama AH (21) dan MH (21) yang terlibat dalam kasus penjambretan. Sedangkan MR(24), IJ (15) dan SU (19) terlibat dalam kasus pencurian motor. Kelimanya berhasil diamankan para petugas untuk dilakukan penyidikan.

Selain para pelaku petugas yang terlibat dalam proses penangkapan juga dapat mengamankan barang bukti. Selanjutnya barang bukti dan para pelaku dibawa ke Mapolres Untuk Dilakukan pemeriksaan.

Penulis  : Rozian

Editor : Umi Fadilah

Publish : Rozian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password