Lanjutan Pencarian Korban Tenggelam, Sat Lantas Res Sintang Urai Kemacetan

Tribrtanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang – Pencarian korban tenggelam Riko (13) warga Jl. MT. Haryono Gg. Bahagia Kelurahan Kapuas Kanan Hulu Sintang masih berlanjut. Rabu (19/04)

Akibatnya kejadian ini tak lepas dari kerumunan warga disekitaran TKP yang berada dekat dengan jembatan sungai Melawi yang merupakan tempat yang strategis untuk melihat proses pencarian.

Tak ayal membuat jembatan menjadi macet mulai dari Jalan Lintas Melawi memasuki jembatan hingga di persimpangan tugu jam menuju arah Sungai Durian maupun arah menuju Pontianak. Beberapa anggota dari kepolisian berusaha mengatur lalu lintas dengan melarang pengguna jalan berhenti.

“Titik Kemacetan terjadi merupakan salah satu jalur menuju Jalan MT. Haryono dan Jalan Lintas melawi, kerena jalannya sempit mengakibatkan kemacetan panjang hingga arah menuju Pontianak dan Pasar Sungai Durian yang merupakan dua jalur berbeda” ujar Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, S.I.K

“Kemacetan memang tidak bisa dihindari karena warga yang melintas ingin melihat langsung proses pencarian, untuk itu kita upayakan agar kendaraan yang melintas tidak berhenti ditengah jalan, dan anggota Satuan Lalu Lintas pun telah di berada¬† dibeberapa titik untuk mengurai kemacetan panjang”

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password