Tumbuhkan Kembali Semangat Dan Jiwa Disiplin, Personil Polres Pangkalpinang Berlatih PBB

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pangkalpinang Babel, Rabu Pagi 19/04/2017 jam 07.20 Wib di halaman Mapolres Pangkalpinang, seluruh personil Pangkalpinang setelah melaksanakan apel pagi, melanjutkan kembali dengan berlatih mengasah kemampuan personil baris berbaris hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan semangat personil Polres Pangkalpinang.

Setelah selesai melaksanakan Apel Pagi, Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo memerintahkan personilnya untuk berlatih latihan baris-berbaris ini, kegiatan ini dilakukan untuk mengingat kembali apa yang pernah diajarkan sewaktu di Pendidikan dahulu, yaitu dengan berlatih baris berbaris, penghormatan Jalan ditempat, hadap kanan hadap kiri serta pemeriksaan kerapihan,’ungkap Kapolres Pangkalpinang kepada tribratanews.polri.go.id biro Pangkalpinang.

02

Sejumlah Perwira Polisi melatih personil Polres Pangkalpinang diantaranya Pleton gabungan Staf, Gabungan Satreskrim dan Sat Intelkam dan Sat Sabhara. Latihan ini dilaksanakan di Halaman Polres Pangkalpinang serta dipantau langsung oleh Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo, untuk melihat keseriusan dan semangat personil dalam berlatih.

Disampaikan Kapolres Pangkalpinang, sejalan dengan waktu sebagian anggota banyak yang lupa akan gerakan-gerakan dasar kepolisian seperti baris-berbaris. Untuk itu dengan latihan baris berbaris tersebut akan mengingat kembali serta jiwa kedisilpinan akan tumbuh kembali,”ungkapnya.

Dengan kegiatan latihan ini, kita berharap kemampuan personil Polres Pangkalpinang semakin bertambah,”tutup Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo.

Penulis : A.Fauzi
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Fauzi Polres Pangkalpinang

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password