Satlantas Polres Tanjab Barat Sosialisasi di Jalur Lintas Sumatera

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi  – Seiring perkembangan zaman dan semakin bertumbuhnya transportasi di Indonesia mengakibatkan laju angka kecelakaan lalu lintas meningkat drastis, hal inilah yang membuat jajaran Satlantas Polres Tanjab Barat semakin gencar melaksanakan sosialisasi dan penyuluhan tertib berlalu lintas.

tribratanewsjambi(1)Kepala kepolisian Resort Tanjung Jabung Barat AKBP Agus Sumartono, S.I.K, S.H., M.H., mengatakan kegiatan sosialisasi lalu lintas akan semakin ditingkatkan yang menyasar kepada sejumlah SMA/SMK yang ada diperbatasan Riau khususnya di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kegiatan ini kita lakukan sebagai wadah pembinaan terhadap para pelajar agar mau ikut menciptakan kamseltibcar lantas yang kondusif serta diharapkan berperan menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.

tribratanewsjsmbi(1)Didalam pelaksanaannya Satlantas Polres Tanjung Jabung Barat melaksanakan sosialisasi kepada siswa/i SMKN 3 Tungkal Ulu yang dipimpin langsung oleh PS. Kasat Lantas IPTU. Agustina Wijayanty, S.I.K. dengan materi sosialisasi yaitu etika dan tetib dalam berlalu lintas.

Kegiatan tersebut diikuti oleh 105 siswa/i serta para guru.PS Kasat Lantas  mengatakan program ini akan terus dilaksanankan secara berkesinambungan mengingat kasus pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas diwilayah ini cukup tinggi.

Diakhir pelaksanaannya dilaksanakan kegiatan tanya jawab tentang materi sosialisasi yang diberikan serta dilaksanakan foto bersama.

Penulis : Legimo

Editor : Umi Fadilah

Publish : Lilik Adhi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password