Mengiringi Lagu Indonesia Raya Sebelum Pemungutan Suara

Tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Tempat Pemungutan Suara (TPS) NO. 43 Jalan Muara Angke Patung Udang RT 10 RW 11 Muara Angke pada hari Rabu tanggal 19 April 2017 pukul 07.20  wib, terlihat sudah mulai melakukan pencoblosan.

Ketua KPPS Subur memimpin anggotanya serta saksi untuk mengucapkan sumpah dan menyanyikan lagu Indonesia Raya sebagai tanda dimulainya pemungutan suara.

Super menjelaskan bahwa TPS 43 Muara Angke sudah siap melaksanakan pemungutan suara dimana anggota petugas KPPS berjumlah 7 orang dan 2 orang sebagai Pamsung, saksi dari Paslon nomor 2 dan Paslon nomor 3.

Sedangkan petugas Pam TPS sebanyak 3 personel. Jumlah surat suara DPD sebanyak 529,  jumlah surat suara tambahan sebanyak 14 lembar dengan total surat suara sebanyak 543 lembar.

“Semoga dalam pelaksanaan pemungutan suara kali ini warga masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih bisa melakukan pencoblosan semua dan tidak ada yang terlewatkan ataupun komplain setelah dilakukan pungut suara dan penghitungan suara selesai,” terang subur Abdullah selaku ketua KPPS.

Aiptu Deden selaku Petugas Pam TPS 43 menjelaskan bahwa “kami sudah siap melaksanakan pengamanan Pilkada DKI 2017 mulai dari pengawalan kotak suara, pencoblosan, penghitungan, dan pengawalan kembali kotak suara yang sudah dihitung surat suaranya, semoga pelaksanaan pilkada DKI Putaran kedua ini dapat berlangsung dengan aman dan kondusif,” terang Aiptu Deden.

Penulis : Humas

Editor   : Umi Fadilah

Potografer : Humas

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password