Berantas Narkoba: Kombes Pol. Drs. Sentosa Ginting Manik Hadiri Sosialisasi Badan Narkotika Nasional (BNN)

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo,Rabu 19 April 2017 Pukul 09.00 Wita Direktorat Narkoba Polda Gorontalo Kombes Pol. Drs.Sentosa Ginting Manik Mewakili Kapolda Gorontalo menghadiri kegiatan Badan Narkotika Nasional Prov. Gorontalo dengan tema “Melalui Asistensi Pembangunan Berwawasan Anti Narkoba Kita Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Narkoba”.

Kegiatan ini berlangsung di Naca’s Cafe Jln. Eks Andalas Kota Gorontalo, yang diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari satuan kerja vertikal maupun satuan kerja yang berada di Daerah Prov. Gorontalo.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Badan Narkotika Nasional Prov. Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Oneng Subroto, SH,.MH.

Dalam sambutan Kepala BNN Prov. Gorontalo mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan asistensi kepada para Kasatker, selanjutnya beliau menyampaikan masalah Narkoba adalah masalah yang harus kita berantas bersama, hal ini sesuai dengan arahan presiden RI Ir. Joko Widodo dimana Indonesia saat ini dalam keadaan Darurat Narkoba,”Ungkap Brigjen Pol. Drs.Oneng Subroto, SH,.MH.

Kepala BNN juga mengharapkan seluruh komponen baik instansi ataupun masyarakat dapat bekerja sama memberantas narkoba.

Adapun tugas BNN adalah mencegah, memberantas, dan Rehabilitasi pengguna Narkoba. Oleh karena itu melalui kegiatan asistensi wawasan anti Narkoba diharapkan agar semua komponen bangsa khususnya di Prov. Gorontalo harus memerangi Narkoba, sehingga masing-masing instansinya bisa menolak dan bersih dari Narkoba.

Tidak hanya untuk kepentingan instansi masing-masing dalam memberantas Narkoba namun bisa mengajak keluarga, tetangga, dan masyarakat untuk sama-sama memerangi narkoba.

Brigjen Pol. Drs.Oneng Subroto, SH,.MH.mengharapkan sosialisasi Narkoba ini bisa disampaikan kepada masyarakat dan keluarga jangan sampai menjadi korban Narkoba, bagi yang tidak mau melapor sebagai korban pengguna Narkoba jika kami BNN dan Pihak Kepolisian menemukan akan diproses sesuai Hukum yang berlaku,”Tegas kepala BNN.

Penulis         : Nawir

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

Admin Polri34480 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password