Antisipasi Kemacetan dan Laka Lantas, Kapolsek Baturraden Banyumas Turun Amankan Proyek Pelebaran Jalan

WhatsApp Image 2017-04-18 at 14.38.30

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Dengan adanya proyek pelebaran jalan jalur Pabuaran Baturraden, maka akan menyebabkan arus lalulintas pada siang hari menjadi tersendat begitu juga pada malam hari, kurangnya penerangan jalan akan berakibat rawan laka lantas apalagi jalur tersebut merupakan jalur wisata Baturraden.

Untuk antisipasi terjadinya kecelakaan, Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H beserta anggota melaksanakan pengaturan lalu lintas serta memberikan himbauan kepada para pekerja pelebaran Jalan dijalur Pabuaran-Baturraden, Selasa (18/04/2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Baturraden AKP Susanto, S.H mengatakan bahwa untuk mendukung jalanya pembangunan terutama pada proyek-proyek pelebaran jalan, pihak Kepolisian akan turun untuk mengantisipasi kemacetan dan laka lantas selama barlangsungnya pelebaran jalan hingga selesai.

“Sebagai antisipasi terjadinya kerawanan, kami memberikan himbauan kepada para pekerja agar menyingkirkan galian tanah dari jalan serta memasang rambu-rambu atau tulisan tentang adanya proyek pelebaran jalan sehingga para pemakai jalan berhati hati dalam berkendara.”, tutur Kapolsek.

Kapolsek berharap, selama pekerjaan pelebaran jalan yang ada diwilayahnya tidak mengganggu aktifitas masyarakat serta tidak terjadi kecelakaan yang diakibatkan oleh proyek tersebut.

“Semoga dengan hadirnya kami dilapangan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta proyek pelebaran jalan dapat berjalan dengan aman dan lancar.”, harapnya.

Penulis : A. Faizin Humas Polsek Baturraden

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password