Akhiri Hidupnya NN ditemukan Gantung Diri

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Mempawah – Entah apa yang ada dibenak NN (60) warga Dusun Bawing RT 8/3 Desa Bumbun Kecamatan Sadaniang yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di pohon bambu 500 meter dari rumahnya. MM (isteri korban) mengaku sudah tidak melihat NN sejak 11 April 2017 lalu. (18/4)

Pria dengan tinggi 163 cm itu ditemukan tergantung oleh Santo (12) sekira pukul 12.20 WIB saat hendak mencari bambu yang kemudian mencium bau busuk. Merasa penasaran, ia pun mencari sumber dari bau busuk tersebut. Setelah diperiksa ternyata ada orang yang tergantung ia pun segera memberitahukan hal tersebut ke warga setempat.

Menurut keterangan isterinya, NN masih berada dirumah pada hari Selasa lalu saat isterinya sedang berangkat kerja ke sawah. Sekitar pukul 17.30 WIB saat MM pulang bekerja, NN sudah tidak ada dirumahnya. Esok harinya, merasa sang suami tidak kunjung pulang iapun mulai mencari sekitar kampung, ketempat keluarga terdekat dan tempat NN bekerja namun tidak ada hasil.

Merasa putus asa, MM pun melaporkan ke pihak berwajib. Kini kecemasan MM sudah terjawab, NN ditemukan gantung diri tidak jauh dari rumahnya. Personel Polsek Toho langsung mendatangi TKP dan mengambil langkah-langkah Kepolisian.

Setelah NN diturunkan, pihak keluarga meminta agar NN langsung dikuburkan sebab bau yang sudah membusuk serta dikerumuni oleh belatung. Hingga saat ini penyebab NN gantung diri masih dalam penyelidikan.

Penulis: Vidia Utari
Editor: Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish: Cucu Syafiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password