Rutin, Pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya di Polres Pekalongan Kota

Tribratanews.polri.go.id, Polres Pekalongan Kota – Dalam rangka lebih memahami dan menghayati tugas sebagai Pelindung, Pengayom san Pelayan Masyarakat, Polres Pekalongan Kota Polda Jateng secara rutin mengucapkan Tribrata dan catur Prasetya setiap pelaksanaan Apel Pagi.

Seperti halnya yang dilaksanakan saat Apel pagi, Selasa (18/4). Dengan pimpinan apel Wakapolres Pekalongan Kota Kompol Kristanto Budi Nursetia perwakilan pengucap Tribrata dan Catur Prasetya mengambil tempat yang kemudian ditirukan dan diikutioleh seluruh anggota Polres Pekalongan Kota yang mengikuti apel pagi.

Pengucapan tersebut telah dilaksanakn secara rutin oleh perwakilan dari masing-masing fungsi cara bergantian kali ini pengucap yaitu Aiptu Minanur dan Brigadir Bhakti dari Bagian Operasi. Hal tersebut dilakukan agar anggota lebih mempedomani Tribrata dan Catur Prasetya serta melaksanakan tugas Polri yang profesional dan proporsional dan juga mampu mengimplementasikannya didalam pelaksanaan tugas untuk menjadai Polri yang Promoter.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password