Lantas di Nabire : Laka Tunggal Berujung Maut, 1 Korban MD di TKP Wonorejo Nabire

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Pukul 22.30 wit terjadi Kecelakaan Tunggal Spm Yamaha Vega No Pol LIDIK yang terjadi di depan Kantor DPRD Kabupaten Nabire, Selasa (19/04/17) malam.

Kasat Lantas Polres Nabire melalui Kanit Laka Ipda Bunga Idfika, S.Tr.K mengatakan bahwa ” Laka / kecelakaan tunggal tersebut tepatnya di depan Kantor DPRD Nabire jalan Mandala kelurahan Bumi Wonorejo yang mengakibatkan pengendara meninggal dunia (MD) di TKP, dengan identitas pengendara sekaligus korban Mr. X “, kata Ipda Bunga.

Dengan krnologsi kejadian semalam ” Spm Yamaha Vega No Pol LIDIK yang di kendarai Mr. X melaju dari arah Kalibobo menuju Wonorejo diduga terpengaruhi Alkohol dan melaju dengan kecepatan tinggi menyusuri Jalan Mandala setibanya  di depan Kantor DPRD Kabupaten Nabire jalan menikung kekiri diduga Pengendara Spm tidak memperhatikan lajur jalan dan lurus menabrak pot bunga sehingga terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban Mr.X Meninggal Dunia (MD) di TKP “, ujar Kanit Laka.

Dengan beberapa saksi yang melihat kejadian laka tunggal tersebut, yakni Roberto Akolo, Laki-laki, 30 tahun, Ambon, Kristen Protestan, Satpam DPRD,  Kelurahan Karang Tumaritis Nabire dan Yance Pigome, Laki-laki, 42 tahun, Mee, PNS, Kristen Protestan, Perumahan DPR Kelurahan Bumi Wonorejo Nabire.

Dari kejadian tersebut kami dari pihak Kepolisian Satuan Lalu Lintas Unit Laka menerima laporan, mendatangi TKP, dan mengevakuasi korban ke RSUD Nabire, membuat Laporan Polisi / Visum dan sementara barang bukti ranmor roda dua diamankan di Satuan Lalu Lintas “, ungkap Ipda Bunga Kanit Laka saat ditanya oleh kontributor Tribratanews.polri.go.id. (*)

Penulis : Efer Lamba

Editor : Umi Fadillah

Publish : F.N. Surlialy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password