Cegah Kejahatan Polsek Pekuncen Banyumas Binluh di SPBU

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Kanit Binmas Polsek Pekuncen, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah Aiptu Edy Purwanto bersama Kasi Humas Aiptu Hari R melaksanakan patroli dan sambang ke SPBU Karang Kemiri, Selasa (18/4).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kapolsek Pekuncen AKP Sutarno mengatakan dalam sambang tersebut Kanit Binmas dan Kasi Humas menyampaikan kepada manager SPBU tentang kewaspadaan keamanan di lingkungan SPBU guna mencegah tindak kejahatan pada saat pengisian bahan bakar. Yaitu keamanan uang hasil penjualan bahan bakar di perhatikan agar jangan sampai mengundang pelaku kejahatan.

“Anggota dari Polsek Pekuncen menyampaikan kepada Manager SPBU untuk menjaga keamanan saat pengisian bahan bakar dan menyimpan uang hasil pembelian dari konsumen sebaik-baiknya mengantisipasi tindak pidana kriminal.”, jelasnya.

Dari himbauan kepada Manager, diharapkan bisa disampaikan kepada pegawai yaitu operator dan satpam. Sehingga hal sekecil apapun yang dapat memicu tindak pidana kejahatan bisa diminimalisir. Polsek Pekuncen berharap koordinasi yang baik dengan Polsek bisa berjalan dengan baik.

“Giat rutin ini berjalan dengan baik. Diharapkan lingkungan SPBU selalu kondusif. Pihak Polsek Pekuncen juga berharap operator mengecek uang dari pembeli dengan teliti dan seksama untuk mengantisipasi peredaran uang palsu.”, pungkasnya.

Penulis : Hari R Humas Polsek Pekuncen

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password